Kamis, 13 Mei 2010

Moscow Sirkus

Antrian panjang terus terlihat. Sejak pagi hari hingga sore, antrian tersebut masih saja terlihat. Tua, muda, dewasa, anak-anak pun tak mau kalah untuk mengantri.
Bahkan tidak jarang, antrian tersebut menyesakkan jalan raya yang berada di depannya.

Antrian apa sih hingga sebegitu panjangnya?

Ternyata, orang-orang tersebut mengantre untun mendapatkan tiket menonton Moscow Sirkus. Sirkus ini ada di Gading Serpong, Tangerang sejak tanggal 16 April 2010 hingga 16 Mei 2010.
Pertunjukan sirkus ini menjadi salah satu hiburan warga Tangerang dan sekitarnya setelah lelah beraktivitas.

Mengapa menjadi salah satu hiburan?

Karena Moscow sirkus memberikan beberapa pertunjukkan yang dapat menghibur para penontonnya. Di mulai dari tarian pembukaan dari para pemain, kemudian di lanjutkan dengan pertunjukkan dari badut.
Tidak jarang badut-badut tersebut akan menarik penonton untuk naik ke atas pentas. Pertunjukan dari badut akan berlangsung beberapa kali mengisi kekosongan di sela-sela persiapan pertunjukan selanjutnya.
oya, salah satu dari badut yang bermain di sini merupakan anggota tertua dari sirkus ini lho.

Pertunjukkan yang diberikan di Moscow sirkus ini tidak hanya berupa badut saja tetapi ada juga elastic girls (yang merupakan pemain termuda di Moscow sirkus), akrobat, hula hoop, bahkan hewan-hewan dari Taman Safari pun ikut meramaikan pertunjukkan sirkus ini.

Menurut pengelola Moscow Sirkus, Shzacha Fochs, pertunjukkan yang sangat banyak diminati orang dan yang meurupakn pertunjukkan andalan adalah pertunjukkan hula hoop. Pada pertunjukkan ini, pemain menggunakan hingga 10 buah hula hoop secara bersamaan.

Sircus ini ditutup dengan pertunjukan akrobat dari 4 orang rusia. Pertunjukan yang sangat menarik perhatian dan menegangkan. Terlebih dengan dijatuhkannya seorang pemain secara tegak lurus dengan kepala di bawah. Membayangkan saja sudah mengerikan meskipun terdapat jaring yang akan menahan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar