Jumat, 14 Juni 2013

Awal dan Akhir

Disadari atau tidak, setiap ada awal selalu akan ada akhir. Setiap ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan di ujung jalan. Setiap ada kebersamaan, pasti akan ada akhir dari kebersamaan tersebut. Demikianlah semuah kehidupan yang akan dijalani.

Ingin selalu bersama dan tidak berpisah? Pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Namun, apakah gunanya kenangan apabila selalu bersama? Kita tetap bisa mengulang moment setiap saat apabila masih bersama. Oleh karena itu, sekira akhir dan kenangan diciptakan agar kita tidak merasa sedih apabila kebersamaan itu berakhir.

Hal ini tidak hanya terjadi pasa sebuah hubungan yang melibatkan perasaan pada dua orang saja. Dalam hubungan pertemanan dan persahabatan pun akan terjadi hal-hal ini. Paling mudah diingat adalah sebuah perpisahan apabila kita telah menyelesaikan suatu study. Pasti kita akan terpencar-pencar dan mendapatkan teman dan kehidupan yang baru yang belum tentu bersama dengan teman-teman dekat kita. Nah, oleh karena itu, kenangan ini ada agar kita tidak melupakan satu sama lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar