Sabtu, 17 Juli 2010

Cewek suka dengan kejutan

Bosan dengan pacar yang gitu-gitu aja, tidak ada kejutan, dan tidak ada kesan tidak terduga seringkali menjadi keluhan bagi cewek-cewek. Kebanyakan dari cewek, menginginkan memiliki cowok yang tidak terduga bahkan penuh kejutan. Kebanyakan dari cewek juga menyukai sebuah tantangan. Sehingga mengenal orang baru atau bahkan menebak keinginan pasangan yang sulit ditebak, merupakan suatu tantangan tersendiri bagi dirinya.

Riset membuktikan bahwa cewek Indonesia mudah bosan dan lebih menyukai cowok yang memiliki kepribadian menarik dan tidak mudah ditebak. 9 dari 10 cewek di Indonesia juga mengakui bahwa kepribadian yang menarik dari seorang cowok sangatlah penting dalam mempengaruhi pandangan mereka terhadap cowok tersebut.

Menurut Zoya Amirin, seorang psikolog seksual, bebauan (entah itu bau badan atau bau parfum yang digunakan) dapat mempengaruhi pandangan seorang cewek terhadap lawan jenisnya. Bebauan atau wewangian yang digunakan oleh seorang cowok, akan langsung merangsang otak cewek. Hal tersebut akan mempengaruhi perilaku cewek untuk mendekat atau menjauhi cowok tersebut.

Wewangian dan bebauan yang digunakan oleh pria juga dapat mempengaruhi hubungannya dengan sang kekasih. Karena dengan bebauan atau wewangian tersebut, seorang cewek dapat merasa nyaman ataupun tidak. Kenyamanan tersebut tentu saja dipengaruhi juga oleh fantasi-fantasi cewek yang "sangat kaya".

"Kebanyakan cewek lebih suka dengan cowok yang misterius, tidak langsung mengatakan apa yang dirasakan, jadi gak akan bikin bosen," komentar Asmiranda.

Jadi bagaimana dengan anda?? Apakah termasuk cewek yang menyukai cowok yang tidak terduga???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar